Thursday, January 24, 2019

Jenis Kayu Tlogosari

10/07/2015  · tinggi asap telaga sari minimal 1 meter,dimaharkan hub 085291782158., 01/08/2018  · Kayu tlogosari super prabu sakti. Loading... Unsubscribe from prabu sakti? ... MENGENAL JENIS MATA GERINDA TANGAN, satu alat banyak fungsinya... - Duration: 9:22., Langsung aja gan, ane lagi cari kayu telogosari dengan ciri2 sbb : - warna hitam / coklat kehitaman - asap tinggi krg lebih 1 meter - berat & tenggelam dalam air - harum alami kayu pembeli ane berani bayar 100jt / cm, dengan syarat bisa dibuktikan di depan buyer. Langsung dibayar cash di tempat. Kalo ada ane langsung anter ke buyer langsung tanpa mediator. penampakan kayunya krg lbh spt ini : kalo, kayu asalkan kayu tersebut diberikan kepada Sang Ratu. Keistimewaan : Pada saat kayu ini dibakar, maka asap yang muncul akan membumbung membentuk seperti garis lurus setinggi antara 5 …, Langsung aja gan, ane lagi cari kayu telogosari dengan ciri2 sbb : - warna hitam / coklat kehitaman - asap tinggi krg lebih 1 meter - berat & tenggelam dalam air - harum alami kayu pembeli ane berani bayar 100jt / cm, dengan syarat bisa dibuktikan di depan buyer. Langsung dibayar cash di tempat. Kalo ada ane langsung anter ke buyer langsung tanpa mediator. penampakan kayunya krg lbh spt ini : kalo, Sentra Kerajinan Talenan Kayu Di Semarang Lebih dari setahun Zainullah , warga Desa Jebung Kidul Dsn. Karang Tengah RT.11 Kecamaran Tlogosari , memanfaatkan berbagai limbah kayu berbagai jenis kayu menjadi produk home industri, berupa Talenan dan Pasat Krepek dengan peralatan hasil pinjaman dari saudaranya. Zainullah, Ciri Ciri Kayu Telogosari dipostkan pada: 10 April 2019 1.43 kategori kayu telogosari - Berikut adalah beberapa pembahasan ciri ciri dan informasi tips mengenai kayu telogosari ciri ciri dan serta info lain yang berkaitan di blog 0 hidup-sehat.com, Kayu Tengsek atau Tesek.Kayunya amat keras dan awet, banyak ditemukan dilereng gunung berapi dengan tinggi mencapai 40 m dan diameter 50 cm, batangnya lurus dan bulat.Karena banyak diburu orang, sekarang makin langka, dibedakan antara Tesek biasa dan Tesek Wulung, yang pertama kayunya putih, disana sini diwarnai cerat-cerat atau poleng hitam., Pohon Tlogosari dipostkan pada: 4 May 2019 8.58 kategori - Berikut adalah beberapa pembahasan pohon tlogosari dan informasi tips mengenai pohon tlogosari dan serta info …, bahasa Jawa-Sunda atau huruf Jawa tapi bahasanya bahasa Sunda seperti naskah Carita Waruga Guru dan bahasa Melayu dan huruf Latin. Sampai tahun 1980-an, pembuatan naskah Sunda masih terus berlangsung meskipun...

2 comments:

  1. Saya ada akar tlogosari asap lurus ketinggian 1 meter lebih saya siap jual 1 cm jika ada orang yg membutuhkan bisa dibuat proses wa 081217795518

    ReplyDelete
  2. Saya malah ada pohon tlogosari batang nya besar jika minat bisa hubungi di wa saya 082296070594

    ReplyDelete